Apakah betul bahwa evolusi mengatakan "manusia itu kera" ?

 


Moreno Chavez

Seorang saintis itu bijak, tetapi seorang saintis harus juga paham sains. Memahami teori evolusi sebagai konsep sains itu sangat penting sehingga tidak kemudian menyebarkan misinformasi. Ada banyak orang yg mengaku saintis tetapi tidak memahami teori evolusi dengan mengatakan bahwa "manusia itu kera"
"manusia itu dulunya kera"
"nenek moyang manusia itu kera"
"kera secara berangsur berubah menjadi manusia"
Diatas tentu adalah miskonsepsi ttg evolusi yg mana tidak dipahami sepenuhnya oleh seseorang yg menyebut nyebut dirinya saintis.

Saintis merasa bahwa asal usul manusia di kitab tidak sesuai dengan apa yg ditemukan melalui bukti arkeologis yg ada di bumi. Satu sisi ada sebuah sisa sisa keberadaan manusia purba, dengan berbagai bentuk namun hal itu tidak diceritakan di kitab. Jadi bagaimana menjelaskan sisa sisa arkeologis manusia purba yg tidam dijelaskan pada kitab agama ?

Melalui penelitian puluhan tahun, disiplin ilmu arkeologi dan juga antropologi mencoba menjelaskan asal usul manusia melalui metode saintifik. Jika evolusi itu khayalan, evolusi itu asumsi bagaimana menjelaskan perkembangan disiplin ilmu ilmu tsb ?

Kemunculan Adam dan Hawa terhitung sekitar 60.000 tahun lalu. Kemunculan Hominids terhitung 750.000 tahun lalu. Apa yg bisa dijelaskan proses munculnya induk Hominids dan kemunculan manusia, yakni dalam rentang waktu 500.000 tahun lamanya ?

Dirfan S
Evolusi ialah teori di teorikan bahwa manusia berasal dari Kera. Sesungguhnya Kera itu hampir sejenis dengan Monyet dan hampir sejenis dengan Gorila. Sesungguhnya manusia tetaplah Manusia. Kera tetaplah Kera tidak layak manusia berasal dari Kera tidak layak Kera menjadi manusia

RollingStone
Dirfan S anda salah baca dan salah tafsir bukunya darwin,,,, c. Darwin tidak mengatakan manusia itu dari kera,,, hadeh,,,, anda hanya mendapat kan info dari orang2 yg membenci teori Darwin.

Win Wan Nur
Dirfan S Itu teori evolusi versi khayalan bebas, yang nggak ada sumber referensinya
Qrock Libs

Jelas salah jika anda berkata manusia adalah kera. Sekalipun teory evolusi mengatakan manusia berasal dari kera yg berevolusi menjadi manusia, sudah jauh berbeda karena adanya revolusi itu membetuk suatu benda yg baru, yang lebih jauh dan berkualitas dari sebelumnya sehingga bisa dibedakan.
Jika bisa dibedakan maka jelas memiliki perbedaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah betul bahwa evolusi mengatakan "manusia itu kera" ? "

Post a Comment